Posts Subscribe comment Comments

Power Iso 4.7 (Full)

Power iso merupakan salah satu aplikasi yang  tidak jauh berbeda dengan Nero yang sudah kita kenal selama ini. Namun, dapat saya katakan bahwa aplikasi ini memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan Nero maupun aplikasi sejenis lainnya. Mengapa? karena Power iso mampu membuat virtual drive yang memiliki jumlah yang cukup banyak tergantung dengan kebutuhan yang dinginkan oleh pemakai, disamping itu juga Power Iso juga berasosiasi dengan ekstensi file lain yang dapat kita setting sebelum kita mulai menginstalnya.

Hampir sama dengan Nero maupun aplikasi lain, hanya power iso lebih praktis untuk digunakan dan mampu melakukan tugas lain yang cukup bermanfaat seperti convert, image file, booting cd, compress data, dan lainnya, silahkan anda pelajari sendiri dan temukan manfaatnya. Berikut saya bagikan aplikasinya beserta dengan registrasi kodenya yang saya dapat dari blog Bismillah Slamet. Untuk mendownloadnya, silahkan bergabung terlebih dahulu menjadi follower agar dapat mendownloadnya dengan lancar. Berikut Link bergabung menjadi followernya terlebih dahulu.
 Dan ini untuk mendownload aplikasinya,, klik : "David Jovi". Saat mengekstrak, jika diminta masukkan password, silahkan ketik "davidjovi".


Salam Hangat, David Jovi.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer