Posts Subscribe comment Comments

Anti Virus McAfee 8.5i

Anti Virus merupakan salah satu aplikasi wajib bagi anda yg terdapat dalam komputer anda. Bisa anda bayangkan jika komputer anda tidak tersedia anti virus, maka segala sesuatu yang anda simpan mulai dari file yang panda, software dan hardware komputer anda bisa jadi terjangkit virus dan mengakibatkan kondisi yang tidak diinginkan.
Untuk mengatasi masalah inilah, telah banyak anti virus yang beredaran di masyarakat mulai dari anti virus lokal, maupun luar antara lain, McAfee, Avast, AVG, Avira, Norton, SMADAV, PCMAV, dan lain sebagainya.


Berikut salah satu anti virus yang menurut saya cukup membantu dalam security komputer anda adalah McAfee 8.5i selain mampu menghilangkan virus, ia juga mampu menyelamatkan file yang sudah terjangkit virus telebih gratis. He He He..
Cukup di instal kemudian rajin-rajinlah mengupdate-nya. Petunjukj penginstalan cukup menjalankan file setup.exe -nya.
Untuk mengupdatenya dapat anda lakukan secara automatic maupun manual dengan cara mendownloadnya dari situs Mcafee.com. Kemudian carilah file security updatenya dan download lalu instal di komputer anda.
Untuk mendownload Mcafee silahkan menjadi follower karena jika tidak, download anda tidak akan berhasi. Setelah berhasil klik disini.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer