Posts Subscribe comment Comments

Struktur Data

Sewaktu saya di semester 2, ada mata pelajaran mengenai Struktur Data dan sang Dosen memberikan tugas untuk menyusun suatu modul mengenai hal-hal yang terkait dengan struktur data dalam pemrograman, sehingga dalam membuat program kita di mampu untuk mengalokasikan ttipe data, varriabel, metode function, procedure, atau metode yang lainnya dengan efisien dan yang tenttunya mampu berjalan dengan baik. Nah, karena diantara mahasiswa yang lain, kebetulan punya gw yanng lebih bagus dan mendapat nilai yang cukup baik, mungkin karena modul saya yang paling tebal, he he he..
Jadi bagi rekan - rekan yang berminat untuk menambah beban hard disknya, silahkan menjadikan modul ini sebagai salah satu referensi terpadu karena saat gw menyusunnya gw banyak mengutip dari berbagai narasumber yang diberikan oleh sang dosen. Berikut sedikit cuplikannya. Struktur Data merupakan cara penyimpanan, pengorganisasian, dan pengaturan data dalam media penyimpanan sehingga dapat digunakan secara aktif dan efektif (sedikit menggunakan memory)..sekian
Nah, bagi anda yang ingin mendownload file ini, boleh..asalkan bergabung dulu menjadi follower trus di download deh kalo tidak, download anda tidak akan berhasil..
Untuk mendownload file ini silahkan klik di : David Jovi Keren. passwordnya davidjovi.

Salam Hangat, David Jovi.






0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer