Posts Subscribe comment Comments

Borland Delphi Engine (BDE)

BDE merupakan suatu aplikasi program yang dimaksukan untuk mengatur dan mengenali program-program database yang menggunakan bahasa pemrograman delphi. Jika PC atau komputer anda tidak terinstall bahasa pemrograman delphi, maka otomatis BDE juga tudak akan erinstall dan aplikasi database yang anda programkan tidak akan berjalan sesuai dengan yang anda harapkan. Namun jika PC atau komputer anda tidak terinstall bahasa pemrograman delphi namun anda menginstall BDE secara manual, maka aplikasi database yang anda programkan akan mampu berjalan karena BDE mampu mengenali fiule database yang tersimpan di dalam hardisk anda. Untuk mengetahui apakah BDE telah terinstall di PC atau komputer anda, dapat diketahui melalui control panel dan lihat lah apakah item BDE ( Borland Delphi Engine) sudah termasuk di dalamnya.
Biasanya sebelum anda menginstal bahasa pemrograman Delphi, maka secara otomatis BDE akan terinstall karena mereka merupakan suatu kesatuan.
Demikian pengenalan dan pengertian singkat mengenai BDE. Untuk mendownload aplikasi BDE  ini, silahkan bergabung terlebih dahulu menjadi follower, dan setelah sukses bergabung barulah dapat di download.
Klik di sini untuk mendownload filenya. "david jovi keren". 

Salam Hangat,


David Jovi Management.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer