Posts Subscribe comment Comments

AVS Video Converter V. 6 Full

Anda mempunyai masalah mengenai file video maupun audio yang tidak bisa dibuka di aplikasi yang anda miliki..?? Berikut saya informasikan bahwa semenjak saya menggunakan AVS Video Converter, saya merasa sangat dibantu dan menikmasti sekali fngsi dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan output tipe file yang akan kita pilih sesuai denga kebutuhan kita. Mulai dari .AVI, DVD, MP4, MPEG, WMV, MP3, FLV, dan lainnya tergantung kebutuhan dan aplikasi untuk membuka file tersebut yang kita miliki.
Caranya cukup sederhana, hanya tinggal browse file input yang ingin kita convert, pilih output tipe file yang ingin di convert, lalu tentukan lokasi mana agar output file itu berada, dan tunggu samapi proses convertnya selesai. Setelah saya mencari di Om Google, akhirnya saya menemukan cracknya untuk dapat memiliki aplikasi penting ini secara permanen. He He He.. Lumayankan dari pada rogoh kocek yang tak seberapa ini isinya.. Okelah kalo begitu, berminat..??? Jika demikian, harap bergabung terlebih dahulu menjadi follower untuk dapat mendownload aplikasi ini dengan mantap, dan jika berhasil bergabung menjadi follower, anda dapat mendownload aplikasi ini hanya dengan mengklik : "David Jovi". Jika pada proses extract filenya meminta password, silahkan isi dengan : "davidjovi".

Salam Hangat,



David Jovi.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer