Posts Subscribe comment Comments

Folder Lock 6.4.2

Mungkin anda sudah banyak mengetahui tentang aplikasi yang satu ini. Sama seperti sebelumnya mengenai free hide folder yang sudah saya upload ke blog saya beberapa waktu lalu, folder lock merupakan suatu aplikasi utiliti yang cukup membantu anda untuk mengamankan data anda agar dapat dijaga kerahasiaannya. Cukup simple menggunakannya, cukup membuat password lalu lock, maka folder anda akan di lock dan di hidden sehingga tidak terdetect oleh siapa pun yang tidak punya kepeningan untuk mengakses data anda tersebut.

Ya mana tau berminat, ya tinggal di download aja kok, saya hanya ingin berbagi dan mencerdaskan rekan sekalian untuk sedikit banyak belajar bersama saya dengan gw. Aplikasi ini sudah fulll beserta dengan serial numbernya yang saya donwload dari blognya bang bismillah slamet.
Tapi berhubung saya sudah menguploadnya ke blog saya, maka rekan sekalian bisa download dan bergabung terlebih dahulu. Untuk menjadi follower, silahkan klik di sini.
Setelah sukses, silahkan klik david jovi untuk mendownloadnya. Jika minta password, silahkan ketik "davidjovi".


Salam Hangat,

David Jovi.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer