Posts Subscribe comment Comments

Video To MP3 Converter


Suatu hari, teman saya meminta bantuan kepada saya untuk mengubah file video menjadi file yang hanya berupa audio saja untuk dapat disimpan ke dalam memory Handphone jadulnya sehingga ukurannya pun tidak terlalu besar dan bisa di jalankan di hanpdhone miliknya. Ketika saya mengecek gudang software yang saya miliki, akhirnya saya temukan suatu aplikasi yang dibutuhkan untuk permasalaha ini. Setelah saya install, 
ternyata file video tersebut dapat di convert ke format *.mp3, akan tetapi hanya dibatasi durasinya selama 3 menit saja karena program ini meminta kita untuk melakukan registrasi atau pun membelinya. Karena saya tidak mempunyai crack-nya dan tidak mau membelinya (:p), maka saya mulai melakukan searching di google, dan menemukannya bahkan tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Akhirnya saya install dan mulai menjalankannya. Gratis sampai tuntas bahkan tidak ada batasan. Akhirnya permasalahn pun terselesaikan dan saya pun mendapat ungkapan terima kasih. Nah, jika anda berminat, atau mungkin merasa butuh dengan aplikasi ini, bisa anda dapatkan di blog saya. Untuk mendownloadnya, tidak ada salahnya jika para pembaca yang belum bergabung menjadi follower untuk dapat bergabung terlebih dahulu dengan cara yang sangat sederhana cukup klik bergabung dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Setelah berhasil, langsung saja anda klik di sini, david jovi. (jika diminta password, "davidjovi").

Teruslah berkreasi, terima kasih.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer