Posts Subscribe comment Comments

Jawaban UTS Pemrograman WEB


Kesal nih, UTS pemrograman WEB kemarin ga berhasil dikarenakan satu dua hal, ya jadi ga dapat nilai yang memuaskanlah. Gara-gara ga ada persiapan trus kurang berkonsentrasi juga sih. Karena inilah saya mencoba menyelesaikan soalnya di rumah, and finally i have done it..Lumayanlah dengan dihiasi berbagai animasi sederhana dan java script yg simple.

Tapi ada bagian yang belum lengkap coding mengenai send aplication mengenai form kartu anggotanya, saya  hanya mengubahnya menjadi .

Kalo mau dijalankan, harus menggunakan Internet explorer karena di mozilla coding javanya tidak berjalan dan jangan lupa utk mengaktifkan active-x nya. Berikut gbr profilenya tapi sebelumnya anda harus login dengan user name : david dan passwordnya : qwerty. Kalo mau dirubah selahkan edit dari source nya.

Kalo yang ini gbr form pinjam buku.
Mau??? Kalo mau yang lengkapnya silahkan di download aja tapi setelah anda berhasil bergabung menjadi follower karena downloadnya tidak akan berhasil sebelum anda bergabung. Setelah sukses, silahkan klik  disini : David Jovi Keren, passwordnya : davidjovi.
leave comment please..

Salam Hangat, David Jovi.

1

Edo nyarios ... :

ijin sedot buat bahan belajar gan. thanks

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Entri Populer